IBX5B17E6FCCEEB8 Penjualan Rumah Inggris Mencapai Level Tertinggi 31-Bulan seiring Peningkatan Sentimen Investasi Properti - BFCL.INFO

Penjualan Rumah Inggris Mencapai Level Tertinggi 31-Bulan seiring Peningkatan Sentimen Investasi Properti

Harga Diharapkan Naik

 Penjualan properti residensial di Inggris baru-baru ini mencapai tertinggi 31-bulan, didorong oleh kepercayaan investor yang kembali ke pasar, Property Wire melaporkan, mengutip survei yang dilakukan oleh Royal Institution of Chartered Surveyors (RICS). Angka penjualan yang kuat dilengkapi dengan data harga rumah yang positif untuk tiga bulan yang berakhir pada 28 Februari, yang telah memicu ekspektasi bahwa kenaikan akan terus berlanjut.

 Pasokan dan Permintaan Mantap

 Angka-angka dari survei pasar perumahan RICS terbaru menunjukkan bahwa selera investasi properti akan kembali ke pasar Inggris. Surveyor Chartered menjual rata-rata 16,8 rumah selama tiga bulan hingga akhir Februari, angka penjualan rumah tertinggi sejak Juni 2010. Menurut survei, alasan utama kenaikan ini adalah meningkatnya stabilitas pasar yang terlihat dalam beberapa bulan terakhir, yang memiliki meningkatkan penjualan. Sentimen tersebut untuk tren peningkatan dipertahankan dalam tiga bulan berikutnya. Pada saat yang sama permintaan tetap stabil di seluruh negeri, dengan pembeli di banyak wilayah terus mempertimbangkan investasi properti residensial, mungkin didorong oleh peningkatan ketersediaan pembiayaan hipotek dari skema Pendanaan Pemerintah untuk Pinjaman.

 Pasokan juga stabil, survei menunjukkan. Namun, jumlah properti yang tersedia tetap pada tingkat historis rendah.

 Harga Menstabilkan Pengembalian Investasi Properti Properti

 Menurut survei, harga rumah tetap relatif stabil dalam tiga bulan hingga akhir Februari, meskipun mereka bergerak sedikit ke wilayah negatif. Enam persen lebih banyak responden mengatakan bahwa harga telah menurun. Tapi surveyor sewaan memiliki pandangan positif untuk tiga bulan ke depan, berharap harga rumah akan terus stabil karena kepercayaan kembali ke pasar Inggris.

 Secara keseluruhan, pasar perumahan Inggris tampaknya stabil meskipun kondisi ekonomi sulit. Namun, luka dari krisis belum sembuh. Direktur perumahan global RICS Peter Bolton King mengamati bahwa “itu mendorong untuk melihat bahwa pasar perumahan sekarang tampaknya meningkat di sebagian besar wilayah Inggris”, tetapi ia juga mengingatkan bahwa meskipun angka penjualan terbaru terkuat sejak pertengahan 2010, mereka masih jauh dari tingkat sebelum krisis.

Related Post

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*